Kamis, 02 Juni 2016

kamar

nama: Mutiara Deviani
kelas: 1PA14
NPM: 14515864

Di blog aku kali ini aku bakal kasih tau gimana kamar tempat aku tidur, santai, belajar, yaa pokoknya tempat ter-PW aku (posisi wuenak hehe). Semacam room tour, tapi bedanya ini di blog bukan di youtube hehehe.

Ini dia kamar ku yang gak terlalu besar, dan biasa aja tapi tempat ternyaman.




Aku bakal kasih tau satu-satu ada apa aja di kamar aku.

Di mulai dari pintu, ini pintu kamar aku. Kayu biasa ya haha




Lanjut di belakang pintu ada gantungan buat aku taruh jaket, sweater, celana yang bersih dan masih di peka 2 kali haha. Disini ada tas juga



Dibawah gantungan tadi aku taruh kotak-kotak sepatu aku (haduuh berantakan, maaf ya ;D). 



  
Beralih dari kotak sepatuku. Disamping kotak sepatu tadi ada lemari baju khusus baju digantung, bawahan kayak rok dan celana, tas-tas ransel ku dan kerudung-kerudung yang seharusnya di jual tapi sampe sekarang belom kejual haha











Disamping kiri lemari baju gantung tadi ada loker tempat buku-buku. Disini ada 4 loker tapi yang aku pake cuma 1 loker-_-



Selanjutnya di bagian kiri kamar aku ada lemari lagi, lemari spongebob, lemari hijau dan meja kecil.

Lemari spongebob ini tempat baju-baju yang dilipat. Dan diatas lemari ini ada boneka-boneka ku hihi

  



Lemari hijau tempat kerudung, dan 2 pintu dibawahnya adalah tempat aku nyimpen tas-tas. Aku gasuka gantung-gantung tas gitu, gatau kenapa aku kayak sayang aja kalo digantung tuh ntar cepet kotor, cepet rusak karna digantung-gantung. Jadi aku simpan rapih tas-tasku.


  
Di atas meja hijau ada tempat buat taruh bodynlotion, deodorant, hair vitamin, album foto polaroid, dan barang-barang gapenting sih sisanya.




Disebelah lemari hijau ada meja hitam kecil. Di meja ini aku taruh kotak yang isinya ada parfum-parfum aku, make up aku, masker muka aku, celengan buat nyimpen uang koin btw ini isinya udah mau full loh karena semua uang koin yang aku dapet kalo lagi beli apa gitu pulangnya langsung aku masukin deh ke celengan itu, terus ada foto-foto aku masih kecil haha. Ada mangkok juga buat aku maskeran.

        





Di bawah meja hitam kecil tadi ada kotak sapi, aku suka banget gambarnya sangat lucu. Ini isinya tuh ada kamera polaroid, kotak jam, dan barang-barang gapenting yang harus di sembunyikan haha.


Di samping kiri meja hitam kecil tadi ada jendela yang mengarah ke rumah nenek ku, dan tanah dimana mbak ku nanem sayur-sayur gitu buat dia masak untuk makanannya. Maklum mbakku di kampung petani.








Di depan jendela ada meja belajarku, btw ini meja komputer gitu sih haha. Meja ini jarang banget dipake karena aku gasuka belajar di meja lebih enak ngerjain tugas di kasur sambil tidur-tiduran deh hehehe




Dan inilah spot favorite aku buat santai-santai, dan tidur yeay! Di kasur ku selalu ada boneka beruang dari......... Hmm :)))))) ada selimut, dan mukenah. Kalian harus tau ini selimut nenekku beli di padang, adem banget guys kalo kepanasan make selimut ini juga gabakal kegerahan.




Ini dia yang terakhir ada kamar mandi.







Yaaa itu dia kamarku yang selalu jadi tempat favorite ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar