Kamis, 02 Juni 2016

museum IPTEK TMII

nama: Mutiara Deviani
kelas: 1PA14
NPM: 14515864

Sesuai dengan tugas yang dikasih sama dosen matematika dan ilmu alamiah dasar yaitu mengunjungi museum IPTEK di Taman Mini Indonesia Indah.

Cerita dimulai dari awal saya dan teman-teman saya janjian di depan Universitas Gunadarma Kalimalang, kami janjian sekitar jam 9 pagi. Saat saya dan teman lainnya sudah berkumpul kami langsung berangkat ke Taman Mini Indonesia Indah.Saya dan teman-teman saya diantar oleh salah satu supir dari teman saya.
Lalu kami membeli tiket dan menitipkan tas yang kami bawa ke tempat penitipan tas. 

Saat masuk kedalam. Simulasi dinosaurus seperti gambar dibawah ini



Saya sangat tertarik melihat simulasi yang berbentuk hewan

Disana juga ada beberapa patung tokoh terkenal dan sejarah singkat mereka. Seperti gambar dibawah ini. Saya hanya mengambil 2 gambar tokoh, ada Albert Einstein dan Plato
      


























Ada simulasi tulang bagian paha dinosaurus


Berikut adalah simulasi roda tegak. Pada simulasi ini saya tidak mencoba, karena tidak mengerti bagaimana memainkannya

Berikut ini simulasi pesawat pordirga swaryasa



Ini simulasi dari sumbu lekung. Awalnya saat saya ingin mencoba saya tidak mengerti apa yang harusdilakukan untuk mecoba percobaan ini, setelah itu saya bertanya kepada teman saya, dan di setiap lekungan itu terdapat seperti lingkaran yang di putar pada baut (gatau namanya) jika di putar akan membuat lingkarang yang ada diatas alat itu berputar


Ini satelit pengamatan visual. Kita bisa melihat bagian-bagian bumi seperti pulau, laut, dan lain-lain




Ini saya waktu mencoba simulasi motor matic. Nabrak terus:( maklum tidak bisa bawa kendaraan apapun


Ini motor honda yang sudah banyak banget di dunia



Di bawah ini sejarah motor ini


Ini kalau tidak salah contoh orang gerakan tulang kaki seseorang saat mengendarai sepeda


Dibawah ini alat yang jika kita pencet tombol salah satu makhluk hidup, dia akan memberitahu makhluk hidup ini pemakan apa




Sampai disini saja ceritanya, karena waktu itu kamera saya low battery dan hanya bisa foto-foto apa yang ada disana hanya sedikit:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar