Kamis, 02 Juni 2016

Ambigu Muslimah

nama: Mutiara Deviani
kelas: 1PA14
NPM: 14515864

Hai guys....

Jadi di tugas softskill kali ini aku bakal cerita tentang temen deket ku di kampus di kelas 1 ini.

Mulai yang dari pertama kenal dulu yaaa

Raina Putri Anisa

  
Aku kenal dia waktu pertama kali masuk kampus. Aku kenalan sama dia pas lagi nunggu lift kalo gak salah. Pertama liat dia tuh aku dalem hati ngomong gini “gue nyambung gak ya main sama dia, ih mukanya kalem gitu sih, pasti pinter..dia mau diajak main mulu gitu gak ya” bukannya gak mau temenan sama yang kalem sih, cuma dari SMA aku banyak temenan sama yang anaknya agak pemberontak gitu hahaha. Ternyata dugaan aku bener, dia pinter, susah sih diajak main gituu. But i’m happy to be her friend, why??? Dia itu baik, suka ngerti keadaan orang lain, dia suka ngebantu kalo lagi kesusahan, dia juga berisik kayak aku padahal aku kira dia kalem haha, dan yaa karna dia rajin anaknya aku juga jadi ikutan rajin, walaupun belum jadi sepinter dia.. Yaaa lumayanlah daripada pas SMA aku bener-bener males! Yang namanya ujian tuh gak ada kata belajar deh, yang namanya tugas gak ada kata ngerjain. Tapi sekarang udah lumayan rajinlah, karna raina ini juga suka ngingetin tugas!


Yang kedua ada Riskah Yullyanti

 

Ini diaaa orang paling melow haha, you know what guys?! Dia orang paling sabar, tegar, dan... Apayaa adem deh. Aku kenal dia pas dikelas kayaknya dia duduk di samping aku, dulu waktu baru masuk kuliah aku kan pendiem, nah yang ngajak ngobrol tuh dia, yang nanya-nanya. First impression aku ke dia tuh gini “ya ampun gue temenan sama yang gayanya alim banget ginii (maklum kaget dulu SMA gayanya gak ada yang alim hahahaha), baik sih tapinyaa” ternyata bener kann dia baik, alimnya super duper. Salaman sama cowok aja gamau, kesentuh sama cowok aja gamau. Dia ini suka dikerjain gitu sama aku dan 5 temenku lainnya, dia tuh sabar banget kalo di kerjain. Suka jadi bahan ketawaan kita saking sabarnya dia. Kadang dia kalo di kerjain tuh suka baper (betean). Dia juga cengeng nih, nonton film sedih dikirt nangis haha. Fyi, dia di PHPin mulu sama cowok? Kenapa di PHPIn?? Dianya suka baper berlebih kalo ada cowok yang baik dikit huhu cian yah. But she’s so strong, dia yang kayak tabah aja kalo ada masalah atau orang yang jahatin dia. Oh ya riskah tuh orangnya selalu mempersulit sesuatu yang mudah.

Yang ke tiga ada Rianti Nurindah Kuwais



Aku kenal dia itu waktu pertama masuk kampus juga nih. Dia tuh manusia superrrr telat, super mager melebihi aku! Tapi dia itu anaknya pinterrr banget, aku selalu manggil dia wikipedia in the real haha soalnya dia tuh kayak kalo ditanya apa pasti bisa jawab, gangerti lagi deh. First impression buat dia tuh “oh my god, seriously??! Gue temenan sama yang kalem begini lagi? Why?” tapi ternyata guys??! Dia sama aja sama temen SMA ku, berisik, ketawa terus, isengnya pake B-A-N-G-E-T! Tapi versi lebih kalem dari temen SMA ku dulu sih. Dia pendengar curhat yang baik buat siapa aja. Dia tuh setia banget deh sama siapa aja, mau nemenin siapa aja, dan dia orangnya positive thinking banget guys. Ah pokoknya dia tuh sangat baik!

Yang ke empat ada Alfiah Wulandari



Ya, dia manusia paling ribet kedua setelah aku. Aku tetep nomor satu paling ribet sih haha. Langsung aja, first impression liat dia “ih apaan sih nih orang ribet banget (gak nyadar gue juga ribet) *masang muka ilfeel*” maaf fi aku nilai kamu begitu, tapi emang bener:( kenapa aku bilang dia ribet waktu itu? Soalnya dia waktu pertama masuk kampus mau ngobrol ngadep ke belakang (ngadep ke aku, raina, dan riskah) tapi dia tuh malu ngangkat kusri buat di ngadepin belakang, muter-muter gajelas gitu kan aku jadi kayak apaansi ngeliat dia. Tapi ternyata dia baik, dia suka ngasih masukan kalo ada temen yang lagi ada masalah gitu. Tapi dia ganisa ngasih masukan buat dia sendiri kalo lagi ada masalah. Dia lucu, yang kayak lemot-lemot lucu gitu, dia kalo belajar buat kuis atau uts atau uas dia belajar bener-bener bisa satu buku hahaha dia apalin semua! Hebat kan

Yang ke-lima ada Zahrah Khairunisa



Pertama kali aku liat dia tuh langsung ngomong gini dalem hati “heboh banget deh nih orang, mana gayanya kayak tante tante lagi” ternyata dia memang terheboh dari kita ber-7, bawel, pokoknya berisik deh sampe capek kita denger bawelnya dia hahaha. Dia baik sih, tapi gitu deh suka bikin orang kesel gara-gara kebawelannya. Dia suka ganjen kalo ada cowok, ew deh zahh... Haha. Prinsipnya zahrah tuh “selama gak punya cowok, gebetan banyak mah gapapa” huf dasar gimana gak disakitin mulu sih zahh kalo punya prinnsip kayak gitu. Tapi yaudahlah prinsip orang.
Dia badannya super kecil, semua-muanya kecil haha, tapi gendud:( dia makannya super banyak makanya gendut.
Btw dia orangnya galak, tapi galaknya kocak bikin ngakak bukan bikin takut hahaha canda zah

Yang terkahir nih adaa Tiara Ayu Wirahutami

Namanya hampir sama:( kalo di absen suka sama-sama nengok huf. Si anak hedon soal makanan ini tiap hari jalan sama pacarnya makan enak mulu, bete:( tiara baik, lembut baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanget suaranya ya ampun, gabisa teriak deh kayaknya dia. Dia telat bangun mulu sampe sering gak masuk kampus gara-gara telat bangun. Sampe matkul yang sebulan sekali masuk aja tuh dia gapernah masuk:( dia sama pacarnya tuh selalu punya barang couple gituu haha. Oiya saking super telatnya dia, dia pernah baru belajar tuh 5 menit sebelum kuis! Jago ya dia hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar