Kamis, 02 Juni 2016

IPS 3

nama: Mutiara Deviani
kelas: 1PA14
NPM: 14515864

Hallo blog, kali ini aku akan cerita tentang SMA ku, tapi aku gak akan ceritain waktu aku kelas 1 SMA. Karena menurut aku gak berkesan sih hehe. Jadi aku langsung cerita saat aku kelas 2 sampai 3 SMA.

Okey, jadi dulu waktu tahunnya aku itu masih yang masuk IPA/IPS itu dilihat dari nilai rapot kelas 1 SMA. Gaperlu tes-tes gitu dan aku dapet di jurusan IPA. Waktu ambil rapot dan aku tau kalo aku dapet IPA tuh rasanya kayak “HAH? KOK BISA? KEAJAIBAN APA INI? KOK GINI SIH? AH GAMAU! GUE HARUS PROTES! GUE PAKSA GURU PINDAHIN GUE KE IPS!!!!! HARUUUUUUUUUS!” gitu reaksi aku. Aku itu bukan anak yang ketika aku dapetin sesuatu yang bagus tapi gak sejalan sama kemauan aku tuh aku pasti akan nolak, apalagi aku orangnya santai banget dan juga aku gak suka hitung-hitungan, ngapalin rumus dan yaa gimanasih IPA itu. Dan akhirnya saat itu juga aku minta pindah ke IPS (untung aja bisa minta pindah, kalo nggak....... Gimana nasib gue). Ternyata untuk pindah jurusan itu harus di tes dulu-_- tapi beruntungnya aku, akhirnya aku dapet jurusan IPS yeay! Kalo kata anak IPS sih Ikatan Pelajar Santai haha ternyata bener, cocok banget deh sama aku :p

Dan aku masuk ke kelas 11 IPS 3. Kalian harus siap dengerin cerita ini guys haha

Di kelas 11 IPS 3 ini aku cuma kenal sama 5 orang, ivana, ipul (anisa loh nama aslinya), kintan, mala, dan rino. Aku disini bener-bener yang langsung ngomong “yah kok masuk kelas yang dikit banget sih kenalnya:(“ aku anaknya emang gini gak bersyukur banget apa-apa maunya sesuai kemauan banget (harus kurang-kurangin). Tapi gak lama masuk kelas ini aku seneng ada disini, anak-anaknya baik, mereka juga gak sombong. Di kelas ini aku termasuk anak yang pendiem gitu, maunya di ajak ngobrol dulu baru ngomong, sampe sampe di bilang sombong haha karna muka ku jutek juga gitu tapi sebenernya nggak kok! Faktor muka aja haha.

Di kelas ini aku sempet sebel-sebelan gitu sama salah satu anak cowok di kelas ku namanya dido, dia manusia ter-ngeselin tau gak sih. Kerjaannya tuh ngatain oraaaaaaaaaaaaaaang terus tiada henti:( sampe sekarang aja pacarnya dikatain mulu:(

Terus juga di kelas ini dulu pernah main umpet-umpetan tas gitu. Seriously ini tuh bikin ngakak guys hahaha anak cowok doang sih yang main tapi ada juga kadang cewek di kejain. Dan saking pada jaga-jaga tasnya supaya gak di umpetin mereka selalu bawa tasnya kemana-mana. Kalian harus tau guys main impet-umpetan ini tuh gak cuma pas istirahat atau jam kosong aja, pas lagi jam pelajaran ada guru pun kalo ada yang meleng gak merhatiin tasnya tuh pasti tas itu bisa aja tiba-tiba ilang. Tas cowoklah di taro di toilet cewek, di loteng toilet cewek. Huhu kangen SMA banget:(

Hmm kelas ini tuh kelas yang paling di benci guru daripada kelas yang lain. Dikelas ini itu cowoknya lumayan banyak daripada ceweknya dan cowoknya itu bandel-bandel banget haha maksudnya tuh bukan bandel gimana-gimana tapi yaa bandel iseng, susah dibilangin sama guru gitu deh sampe-sampe cewek dikelas ini itu ikut-ikutan bandel guys hahaha

Kelas aku ini tuh pernah di hukum karena gak dateng isra miraj kalo gak salah, emang sih kelas lain juga ada yang di hukum karna gak dateng. Tapiiii beda dari kelas lain, kelas ini itu semua muridnya gak dateng hahah. 

Kelas ku pernah juga di hukum gara-gara naro kursi yang di utmpuk-tumpuk sampai tinggi di atas meja. Kita di suruh diri dilapangan, dan di suruh ngaku siapa yang naro kursi-kursi itu di atas meja. Lamaaa banget gak ada yang mau ngaku dan gak ada yang ngasih tau siapa yang naro haha

Terus juga kelas ini pernah dikejar-kejar sama guru waktu main permainan apa gitu aku lupa namanya pokoknya tuh sepatu di susun sampe kyk gunung gitu, terus dilempar pake sapatu sampe roboh abis itu kerjar-kejaran, dan kelas ini main pas jam pelajaran waktu guru mata pelajarannya tuh gamasuk dimana kelas lain lagi pada belajar! Lucunya waktu di kejar guru tuh anak-anak kelas ku ini malah tetap lari-larian walaupun udah tau yang ngejar tuh guru

Guru yang pernah ngajar kelas ku ini dari kelas 11 sampai kelas 12 SMA tuh selalu guru-guru yang baik, santai, ada juga sih yang galak tapi karna anak-anak kelas ini super brutal guru itu deh yang nyerah ngajar kita hahaha.

Waktu ujian praktek akutansi kelas 12 itu lisan guys face to face gitu sama gurunya, tapi saking solidnya kelas ini setiap ada yang maju anak anak kelas ini selalu bergerombol ikutan maju ke depan berdiri di samping samping guru, dan yang lagi praktek. Kalo yang lagi praktek itu gabisa jawab tenang aja nilai dia tetep bagus! Kenapa bagus? Karna di belakang yang lagi praktek itu ada anak pinter yang bakal bisikin jawabannya hahaha

I really miss this class so damn much:( 
  
Ini foto waktu kelas 11 IPS 3 ada di jogja


Dan ini foto kelas 12 IPS 3. Ada yang kurang ya anak-anaknya:( Iya, ada yang pindah soalnya:( 


Aku bareng mereka 2 tahun doang, tapi berkesannya mungkin bisa sampe aku nanti udah nenek-nenek haha. Bener-bener gamau lupain SMA! Mereka yang bikin SMA aku jad berkesan.Tapii dibalik ke brutalan kelas ini mereka bakal jadi orang-orang hebat nantinyaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar