Kamis, 02 Juni 2016

ma girl

nama: Mutiara Deviani
kelas: 1PA14
NPM: 14515864

Di blog kali ini aku bakal cerita tentang 2 sahabat perempuan ku

Yang pertama dan paling lama kenal nih! 



Namanya Anis Yunanda Putri, tapi di panggilnya Yupi (YUnanda PutrI) haha. Aku kenal sama dia itu dari kelas 1 SMP, dulu kalo gak salah aku duduk sama dia waktu SMP lupa deh.. Pokoknya kita selalu bareng dari kelas 1,2,3 SMP sampeee sekarang. Dia itu udah kayak anaknya mama aku, dia kalo keluarga aku mau jalan-jalan selalu diajakin, kata mamaku “kakak ajak yupi aja” gapernah lupa deh mama ku bilang gitu kalo mau jalan-jalan. Dia tuh badannya kurus tapi makannya lebih-lebih dari aku. Kita tuh temenan gapernah namanya chat curhat-curhatan atau apalah, gapernaaah! Kalo chat cuma kata-kataan atau nyuruh dia main kerumah, soalnya kita gamau keabisan bahan obrolan pas ketemu jadi cerita-cerita kalo ketemu aja..

Oiya dia sabar banget aku kerjain:( aku ketawain terus, aku katain terus (becandaan doang kok), pokoknya jadi bahan aku ketawa tuh dia selalu sabar hahaha. Yupi ini seriiiiing banget nginep dirumah, soalnya rumah ku udah jadi rumah dia juga. Aku tau dia bosen nginep dirumah aku, soalnya kalo dirumah ku nginep tuh kayak cuma makan, nonton film, foto-foto, tidur, makan, nonton film, foto-foto, tidur, makan...ya gitu-giutu aja terus. Gabisa keluar jalan-jalan malem kalo main sama aku, soalnya mama papaku galak huh. Tapi dia sangat pengertian!

Oh ya dia itu yang apa-apa selalu mau juga bantuin aku, mau aku galau di yang suka marahin aku, kalo aku lagi galau pasti dia omelin “apaansilo lebay banget najis galau mulu, udah apa blablabla” but she’s makes me happy again yeayy. 

Cerita apalagi yaa... Dia ini galak loh orangnya, GALAK BANGET WOY PARAH :( kadang kalo aku batu tuh dia suka yang kayak marah-marahinnya sampe ngina-ngina busettt ngeriii wkwk. Tapi kadang bisa lembut juga, lembutnya kalo depan cowok doang hahaha gak deh candaa

Dia jago sekali buat alis! BHADAY alisnya cetar wkwk

Aduh bingung ceritain apa lagi tentang dia.. Udah deh ya, lanjut ke sahabatku yang satu lagi

Okey yang kedua adalah Ivana Maulidya, alias Pana


ini foto waktu SMA huhu kangen

Pana ini betawinya parah! Kalo ketawa............. Beuh pecah deh tuh gendang telinga wkwk kayak raksasa ketawanya:( aku kenal sama Pana ini dari kelas 1 SMA, aku bisa kenal dia karena di kenalin kayaknya sama temenku Nabila (Nabila dan Pana sekelas waktu kelas 1 SMA). Waktu kenalan tuh yang gak nyangka aja bisa temenan sampe sekarang gitu, kirain yang yaa cuma kenal nama aja eh ternyata dia baik dan aku seneng main sama dia. Pas kelas 11 dia dapet IPS sedangkan aku IPA yang nganggur karena nunggu dipindahin ke IPS (minta pindah jurusan) dan ternyata aku dapet pindah ke IPS dan sekelas juga sama dia. Dia yang nemenin aku duduk-duduk di luar kelas waktu seminggu nganggur gatau fix di jurusan apa (jadi di sekolah aku tuh mulai efektif belajar 1 minggu setelah masuk). Pas udah sekelas kita makin deket deh. Dia udah kayak kakak buat aku, dia kadang lebih dewasa dari aku, kadang lebih keanak-anakan dari aku, tapi tetep selalu dewasaan dia. Kita kalo galau berdua-duaan, ke kantin beruda, kemana-mana PASTI berdua. Sampe guru-guru ada yang ngira kia itu kembar (?????)

Aku sama Pana pernah 2 kali berantem.
Yang pertama waktu kelas 1 SMA, aku kayak gasuka lama-lama sama dia kalo dia lagi genit, padahal waktu itu dia punya pacar, tapi kalo pacarnya sama cewek dia mewek wkwk jadi aku sebel terus aku diemin gitu, eh dia ngerasa gitu kalo aku diemin dia (super ngakak bayangin ini) abis itu tuh dia yang kayak nyamperin aku minta maaf “tya lo kenapasih sama gue? Gue ada salah ya? Salah apa? Maafin gue tya” LOL, tapi disitu gue malah ketawa.. Abis muka dia lucu wkwk. But ya, aku selalu maafin dia apapun kelakuan dia, sampe sekarang. Aku yang kayak susah kalo marah sama dia
Yang kedua itu waktu kelas 2 SMA. Jadi ada cowok gitu di kelas aku, pana kenal cowok itu dari SMP gitu deh, pananya suka sama cowok ini wkwk. Kenapa aku marah sama pana? karena.....adadeh Beda sama yupi, pana agak lebih lembut dari yupi jadi kalo berantem gak adu bacot hahaha
Sekarang kita beda kampus :( padahal tadinya mau bareng kuliahnya huhu

Aku gatau harus ceritain apalagi tentang merekaaa, sampai sini duluuuu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar